Atlet ISSI Sumsel Unggul di Kategori Men Junior

LUBUKLINGGAU – Pemenang dari sejumlah kategori dalam event akbar balap sepeda Silampari Cycling 2022 hari ini Sabtu (7/8/2022) sudah resmi diumumkan. Pembagian hadiah pemenang, dilakukan di Bukit Sulap Park atau tepatnya di Jogoboyo, Bukit Sulap.

Atlet ISSI Sumsel, Arrozak (Putra Ganda) berhasil menduduki peringkat 1 di kategori Men Junior disusul peringkat kedua dari Mangota Bike Racing Team atas nama Dicky dan peringkat ketiga Nurdiansyah wakil dari Spartan Bike Racing.

 

Hasil ini, kian melengkapi prestasi atlet-atlet sepeda asal Sumsel yang sebelumnya juga 3 atlet CRF ISSI Lubuklinggau telah dipastikan naik podium, yakni Deby Febiola, Ade Setian dan Surya.

Deby Febiola yang turun di kategori Criterium Women 17 Up Open berhasil duduk di peringkat 1, sementara tak kalah membanggakan Ade Setian berhasil menduduki peringkat 2 di kategori Men Junior, serta di kategori Master A, Surya atau akrab disapa Cuyak yang merupakan pelatih atlet CRF ISSI juga turun dan berhasil menduduki podium ketiga.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyampaikan, hasil ini membuktikan bahwa kualitas atlet asal Sumsel, ternyata mampu bersaing di kancah nasional.

“Ini menjadi trend positif di bidang olahraga balap sepeda. Support pengurus ISSI Sumsel dan seluruh stakeholder terkait menghasilkan prestasi yang membanggakan daerah,” ujar Rio.

Turut hadir dalam pembagian hadiah bagi para juara tersebut, Ketua ISSI Sumsel, Leonardi Sohe, Ketua Koni Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto serta perwakilan pengurus ISSI provinsi Sumsel dan nasional. (Rls)