Bupati Hj Ratna Machmud Lantik CPNS Jadi PNS

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Melantik dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan CPNS menjadi PNS dan Pejabat Fungsional serta Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Musi Rawas Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 di Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Selasa (7/3/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas mengatakan tujuan dilantiknya CPNS menjadi PNS hari ini untuk meneguhkan niat dan tekad sebagai abdi negara agar menjadi teladan dalam menjalankan tugas.

“Pelantikan ini bertujuan untuk meneguhkan niat dan tekad sebagai abdi negara dan abdi masyarakat agar menjadi contoh teladan yang baik dalam melaksanakan tugas, yang tecermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan profesionalisme, perilaku menghargai, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat serta upaya bersama untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar PNS yang telah dilantik agar memiliki manfaat penyelenggaraan dalam pemerintahan, pelaksanaan pelayanan sikap kooperatif dan responsif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi.

“Kita juga sebagai aparatur pemerintah dituntut untuk menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang baik, bersih,┬átransparan dan akuntabel yang dibarengi dengan sikap kooperatif dan responsif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi,” ucapnya.

Di akhir pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dan Pejabat Fungsional serta Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Musi Rawas Tentang Pengangkatan CPNS, dilanjutkan acara potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dari para peserta yang telah dilantik.

Turut hadir Sekda Musi Rawas Ir. H. Aidil Rusman, mewakili Polres Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, Rohaniawan, Kepala OPD di lingkungan pemkab Musi Rawas serta peserta CPNS yang dilantik.(Adv)

error: fuck you not copy!!!