Bupati Hj Ratna Machmud Resmikan Kembali Objek Wisata Danau Aur

MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud meresmikan kembali salah satu objek wisata andalannya, Objek Wisata Danau Aur. Sabtu (9/4/2024).

Menurut Bupati yang sudah membawa kemajuan Musi Rawas ini, peresmian Danau Aur ini hasil dari renovasi kembali agar lebih indah dan bagus. Dirinya sangat mengapresiasi apa yang sudah direnovasi kan, merupakan suatu terobosan inovasi bidang pariwisata dalam rangka memberi dampak luas untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

‚ÄúPeresmian ini adalah dukungan kita bersama sehingga dapat menciptakan hal yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat,”jelas Bupati.

Istri dari Riza Novianto Gustam ini menambahkan objek wisata danau aur ini menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Kabupaten Musi Rawas yang ke depan menjadi salah satu sumber pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Dalam acara ini dilakukan pemukulan Gong sebagai simbol telah di diresmikannya wisata danau Aur 2024 dan di meriahkan juga oleh aura band , Yai Najib , cik Waya-waya dari Palembang, serta penampilan spektakuler dari Paramotor Sumatera Selatan yang menghiasi langit Wisata Danau Aur Kabupaten Musi Rawas dengan atraksi yang memukau.

Hadir juga DPRD Mura, Forkopimda, TP PKK Kabupaten Mura, Sekda Mura, Asisten,Setda, OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas , Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas & unsur Tripika, Kapolsek, Danramil, Tamu undangan lainnya. (Adv)

error: fuck you not copy!!!