Kader PKK Lubuklinggau Adakan Jambore

LUBUKLINGGAU – Sekda Lubuklinggau, H Imam Senen membuka kegiatan Jambore Kader PKK Kota Lubuklinggau di Balai Kota Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Lubuklinggau, Senin (21/11/2022).

Sekda menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang membangkitkan semangat dan kebersamaan seluruh anggota TP PKK Kota Lubuklinggau.

“Saya juga mengapresiasi para ibu yang tergabung di PKK, selain mengurus keluarga juga menyempatkan waktu untuk aktif menjadi kader PKK,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan untuk tahun ini pelaksanaan Jambore tidak di hotel seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya recofusing anggaran terlebih dua tahun terakhir Pemkot fokus untuk penanganan covid.

“Kali ini kita melaksanakan kegiatan jambore di Pemkot Lubuklinggau rangking 1 selanjutnya melaksanakan outbond dan bermain games di wisata sungai kasie dengan tidak mengurangi kemeriahan, kebersamaan serta kekompakan anggota PKK,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota PKK melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena sebuah tugas merupakan amanah yang diberikan Allah dan ada pertanggung jawabannya. (BI)