Kaprowi : Tingkatkan Sarpras dan Prestasi Pelajar

LUBUKLINGGAU- Lebih kurang tujuh bulan, Kaprowi menjabat sebagai Kepala SMPN Pedang. Selama menjabat, dirinya juga terus berbenah meningkatkan sarana dan prasarana disekolah.

Pada Bintang Informasi, Kaprowi menjelaskan sekarang ini tengah dilakukan rehab laboratorium IPA dan membangun gedung untuk TIK.

“Bertahan dan membutuhkan proses, kami akan terus meningkat sarana dan prasarana disekolah. Tujuannya untuk meningkatkan mutu sekolah, sehingga animo masyarakat semakin tinggi dan siswa pun semakin banyak,”ungkap pria ini saat ditemui diruang kerjanya.

Kedepannya, ia akan rehab ruang UKS, Musholla, lapangan dan pagar. Ini sudah diajukan ke Dinas Pendidikan dan DPRD dan mudah-mudahan direalisasikan.

“Mohon doanya, agar apa yang kami cita-citakan ini terwujud,”ujar ia.

Selain sarpras, Kaprowi mengatakan pihaknya juga akan meningkat prestasi anak didiknya. Untuk kegiatan ekskul, sekarang sudah ditertibkan lagi setelah sempat non aktif karena pandemi Covid-19 kemarin.

Lebih lanjut, dirinya menyebutkan SMPN Pedang memiliki berbagai kegiatan mulai akademik maupun non akademik seperti Hadroh, bola voli, tari dan beberapa lainnya.

“Semoga kedepannya, pundi-pundi prestasi yang diraih anak-anak semakin meningkat,”harapnya. (Nyt)