Kembali, Pelajar Mansadel Raih Juara Umum Biology Learning Festival

LUBUKLINGGAU – Kembali, pelajar MAN 1 Model (Mansadel) Lubuklinggau meriah
Juara Umum Biology Learning Festival Tahun 2022. Setidaknya, ada lima cabang perlombaan yang diraih pelajar Mansadel yakni Juara I Karya Tulis Ilmiah, Juara III Karya Tulis Ilmiah, Juara I Media Pembelajaran Biologi, Juara II Media Pembelajaran Biologi dan Juara III Fotografi.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim menyebutkan anak didiknya yang berhasil mengukir prestasi tersebut yakni Naurah Afifah Fahira dan Fatimah Azzahra meraih Juara I Media Pembelajaran Biologi, M. Fachrian dan Intan Saputri meraih Juara II Media Pembelajaran Biologi.

Selanjutnya Achmad Istighfaransyah, Naifah Athiyah dan Alfattah Rajasa berhasil meriah Juara I Karya Tulis Ilmiah, Liza Apriliani, Khairunnisa Al Maududy dan Getha Khairun Disney mendapatkan Juara III Karya Tulis Ilmiah. Sedangkan untuk Juara III Fotografi di torehkan oleh M. Irzaq Aufa Al Fawawaz.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan prestasi yang tidak henti-hentinya menorehkan prestasi. Ini merupakan juara Umum untuk yang kedua kalinya secara berurutan,”ungkap Taslim.

Lebih lanjut, Taslim menyampaikan tentu prestasi yang di raih ini sangat membanggakan. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah berjuang mengharumkan nama MAN 1 Model Lubuklinggau. Serta, pada seluruh keluarga besar MAN 1 yang selalu memberikan dukungan.

“Terimakasih juga pada guru pembimbing yang telah memotivasi dan menggelorakan semangat siswa untuk tampil lebih baik. Semoga kedepannya, prestasi ini mampu di pertahankan dan ditingkatkan lagi, serta lebih banyak lagi pundi-pundi prestasi yang diraih dalam berbagai bidang,”harapnya.(Nyt)