Ketua KT Lubuklinggau : Agar Sukses Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, Kita Jangan Batasi Siapapun yang Datang

LUBUKLINGGAU – Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau Elpan Juniardi sangat mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2023.

Menurut Elpan yang karib disapa Black ini program tersebut salah satu program brilian dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat dan mempromosikan Kota Lubuklinggau ke masyarakat luas.

Untuk mencapai kesuksesan program ini, masyarakat jangan sampai membatasi siapapun yang akan datang ke Lubuklinggau, baik itu artis/aktor, tokoh nasional, ustadz, ustadzah maupun publik figur.

“Tujuan program ini, menurut saya salah satu upaya bagaimana Kota Lubuklinggau dapat dikenal luas dan meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga siapapun yang datang, jangan menjadi persoalan,” ujar Black.

Lubuklinggau selama ini juga dikenal sebagai kota yang heterogen, semua agama hidup berdampingan dengan baik aman dan tentram. Sebagai kota yang Madani, Lubuklinggau diharapkan tidak memiliki sekat-sekat yang dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Jadi siapapun yang memiliki agenda datang ke Lubuklinggau, dan memiliki tujuan baik, baik itu menghibur melalui event-event, publik figur ataupun kehadiran ustadz-ustadzah untuk berdakwah, kita harapkan untuk dapat menerima, kalau kota kita ini semakin banyak agenda orang besar/hebat datang, ya patut kita syukuri, disitulah hidupnya perekonomian,”terang Black.

Secara pribadi, Black menjunjung tinggi kebhinekaan, hal ini penting untuk dapat hidup secara berdampingan.

“Kita sisihkan dulu perbedaan,mari kita dukung program ayo Ngelong Lubuklinggau dapat menghasilkan dampak luar biasa bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (BI)