Nuryani Siap Cetak Pelajar Berprestasi Hingga Sekolah Asri

LUBUKLINGGAU – Setelah Sertijab dan melakukan rapat bersama seluruh guru, Nuryani Kepala SDN 33 Lubuklinggau siap melakukan terobosan dan memberikan warna baru di sekolah tersebut.

Kepada Bintang Informasi, Nuryani menjelaskan sebelum diberikan amanah di SDN 33 Lubuklinggau ia pernah menjabat sebagai Kepala SDN 57 Lubuklinggau dan SDN 85 Lubuklinggau.


“Dengan pengalaman yang telah diperoleh selama ini, serta didukung seluruh guru tentunya kami siap akan memberikan perubahan di sekolah,”ungkap Nuryani.

Lebih lanjut, ia mengatakan langkah awal yang akan mereka lakukan menciptakan lingkungan sekolah yang rukun, damai dan sejahtera. Kemudian, menciptakan lingkungan sekolah yang Aman, Sehat, Rapi, dan Indah (Asri).
“Pertama kita ingin membuat lingkungan sekolah yang rukun dan sejahtera. Kalau warga sekolah nya rukun, insya Allah kedepannya semua yang kita program kan akan berjalan dengan lancar,”ungkap ia.

Setelah itu, lanjutnya baru menata lingkungan sekolah dengan menciptakan lingkungan yang asri. Jika, lingkungan sekolah sudah nyaman dan asri tentunya bisa membawa dampak positif untuk semuanya. Seperti, anak akan semangat dalam belajar dan tentunya terhindar dari penyakit.

Nuryani menambahkan, selanjutnya menggali potensi dan bakat yang dimiliki akan didiknya, mulai bidang akademik maupun non akademik. Pihak sekolah, juga terus melengkapi atau meningkatkan sarana dan prasarana sebagai penunjang untuk itu semua.

“Ini sudah ada beberapa ekskul, dan akan kita tambah lagi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki anak-anak. Semoga kedepannya, prestasi sekolah ini semakin meningkat,” tegasnya. (Nyt)