Pelajar SDN 46 Juara II Turnamen Tenis Meja 

LUBUKLINGGAU – Luar biasa, pelajar SDN 46 Lubuklinggau atas nama Beni Febri Irawan berhasil meraih prestasi yakni Juara II dalam Turnamen Tenis Meja PTMSI Cup dengan tema “Road To Ayo ke Lubuklinggau 2023”.

Kepala SDN 46 Lubuklinggau, Huzen.

Pelajar yang tengah duduk di bangku kelas VI ini, mengikuti kategori tunggal putra kelompok umur 12 dan 15 tahun dan berhasil mengharumkan nama sekolah ditingkat Kota Lubuklinggau.

Kepada Bintang Informasi, Kepala SDN 46 Lubuklinggau Huzen mengaku bangga dan senang dengan prestasi yang ditorehkan anak didiknya tersebut. Apalagi, ia berhasil mengalahkan pesaingnya yang usianya berada di atas dia.

“Tentunya, kita sangat bangga sekaligus bersyukur dengan prestasi. Mengingat ditengah kondisi sekarang ini, anak kita masih semangat mengikuti kompetisi hingga berhasil menorehkan prestasi,”ungkap Huzen

Untuk tenis meja, Huzen mengatakan disekolah nya memang ada olahraga tersebut. Dan itu, dilaksanakan pas jam olahraga bersama dengan olahraga lainnya.

“Harapan kami kedepannya, prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di tingkat provinsi hingga nasional. Serta bisa memacu semangat pelajar lainnya, untuk mengasah bakat dan minatnya dalam berbagai bidang hingga berhasil meraih Juara,”harapnya. (Nyt)