Perhatian Terhadap Karang Taruna, Bupati Musi Rawas Dapat Penghargaan

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dianugerahi Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha sebagai kepala daerah yang memberikan perhatian dan dukungan kepada Karang Taruna.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka secara simbolis menyematkan tanda penghargaan kepada wali kota dan bupati se-Indonesia di Balai Kota Surakarta, Surakarta, Jawa Tengah (30/11/2022).

Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih dan mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh Karang Taruna dan pemuda di Musi Rawas.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Karang Taruna dan pemuda di Musi Rawas. Penghargaan ini tidak akan saya dapatkan tanpa kerja sama dari semua pihak, terutama Karang Taruna yang saya bina di Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Musi Rawas Al Amin mengucapkan selamat kepada Bupati yang telah menerima penghargaan.

“Hal ini menunjukkan, sinergitas Karang Taruna dengan Pemerintah Daerah berjalan cukup baik, dan ini akan menjadi pemicu kepengurusan kami di tahun-tahun selanjutnya lebih giat lagi terjun ke bawah dalam bidang sosial, sekaligus mendukung program program pemerintah daerah,” terang Amin. (BI)