Peringati Hari Guru, Pelajar SDN 53 Lubuklinggau Unjuk Kemampuan

LUBUKLINGGAU – SDN 53 Lubuklinggau memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dengan menggelar beragam kegiatan. Kegiatan ini diawali dengan Upacara Bendera yang berjalan dengan khidmat, Jumat (25/11/2022).

“Alhamdulillah, upacara bendera yang kita laksanakan dalam rangka HGN berjalan lancar. Seluruh petugas upacara dilakukan oleh semua guru,”ungkap Kepala SDN 53 Lubuklinggau Nahnu.

Dalam momentum tersebut, Nahnu mengatakan mereka mendapatkan banyak kejutan dari anak didik. Mulai dari memberikan Bunga ataupun bingkisan untuk guru, anak-anak menampilkan tari kreasi bersama guru.

“Suasananya sangat haru sekali, apalagi ada penampilan puisi oleh anak-anak. Tidak sampai disitu saja, mereka unjuk kemampuan dengan menampilkan berbagai tarian daerah dan kami sangat bangga sekali,”ungkap Nahnu.

Nahnu juga mengharapkan, semoga dengan memperingati Hari Guru ini dapat meningkatkan rasa cinta terhadap guru yang telah mengajarkan dengan susah payah dan dapat menghargai semua jasa para guru yang telah memberikan kontribusi besar bagi negara.

“Untuk guru, semoga kita semakin semangat, bangkit lagi serta terus berjuang dalan mencerdaskan anak bangsa.”tutupnya. (Nyt)