Pj Walikota Senam Sehat dan Jumat Bersih di Objek Wisata Bendungan Watervang

LUBUKLINGGAU, BINTANGINFORMASI- Pj Wali Kota Lubuklinggau Trisko Defriansyah menghadiri Kegiatan Senam Sehat dan Jumat Bersih di jalan Wartevang, Kelurahan Wartevang, Kec. Lubuklinggau Timur l, Jumat (5/10/2023).

Turut mendampingi Pj Walikota yakni Sekda Staf Ahli l,ll,lll, Asisten l,ll,lll, Ketua Dpr Kota Lubuklinggau, Inspektur, Sekwan, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, Dir Linggau Bisa, Dir PDAM, Dir RS Siti Aisyah dan Dir RS Petanang.

Saat diwawancarai Trisko mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan di objek wisata Bendungan Watervang tersebut.

“Berkat kerja keras kerja cerdas dan kerja bersama Kelurahan Wartevan baik Masyarakat, Rt, RW, Kasat lantas baik opini-opini yang terkait mewujudkan pembangunan kampung tertib lalu lintas ini hingga┬á maksimal untuk kelurahan Watervang,”kata Trisko.

Dalam ini pembangunan kampung lalu lintas Kelurahan Wartevang baik Kota Lubuklinggau, Polres Kota Lubuklinggau kampung lalu lintas ini mendapat juara pertama tingkat provinsi dan hari ini pukul 12:00 Wib akan ada kedatangan Polda Sumatera Selatan dan pihak Polantas Mabes Polri perkunjung ke kampung lalu lintas dan akan melakukan giat bersama dengan jajaran Polres, Masyarakat, Pihak Kelurahan, Opd, dan Stik Hotder yang berhubungan dengan Kampung lalu lintas.

“Kehadiran mereka melihat kondisi kampung lalu lintas ini yang akan di promosikan hingga menjadi juara umum dan akan dibawakan ke tingkat nasional oleh karena itu pemerintah Kota Lubuklinggau ketika lomba ini masih diposisi kepimpinan Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe dan wakil Walikota Lubuklinggau Sulaiman Kohar karena sudah berusaha berkordinasi dengan pihak balai untuk mewujudkan kampung lalu lintas di Wartevang baik dari infrastruktur pembangunan baik dari program-program lokal dari APBD,”jelasnya.

Trisko menambahkan apa yang telah dibangun saat kepimpinan Wali kota Lubuklinggau dan wakil walikota Lubuklinggau sentiasa dapat dirawat, dijaga.

Pj Wali Kota Lubuklinggau, Polres Kota Lubuklinggau, Ketua Dpr Kota Lubuklinggau telah sepakat dan Kepala Dandim untuk bisa bersinergi menjaga dan Membanggakan, Mengkondisikan dan Menjaga setiap tempat infrastruktur yang dibangun oleh pendahulu yaitu Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar.

Kemudian Wali Kota Lubuklinggau dan Wakil Wali kota Lubuklinggau berharap besar untuk masyarakat Kota Lubuklinggau semoga senang sentiasa saling menghargai satu sama lain.

“Diranya berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Lubuklinggau khusus nya di kelurahan Wartevang ini,”Pungkasnya (fj).

error: fuck you not copy!!!