Remaja Senalang Bersatu, Warga Seru-seruan Rayakan HUT RI

LUBUKLINGGAU – Luar biasa, kalimat ini layak disematkan kepada para pemuda pemudi Kelurahan Senalang yang telah bersatu padu mensukseskan berbagai perlombaan dalam rangka HUT RI ke 77, Minggu (21/8/2022).

Adapun cabang cabang perlombaan diadakan meliputi Panjat Pinang kategori dewasa, anak-anak, Panjat Pisang kategori anak-anak (putra-putri), Tarik Tambang emak emak, Tangkap Bebek emak-emak, Rebutan Kursi anak-anak (putra-putri) dan emak emak, Makan Kerupuk (anak-anak) dan Badminton.

Ketua Panitia Perlombaan Riko Ardianto mengucapkan rasa syukur karena seluruh kegiatan perlombaan telah sukses berjalan tanpa kendala berarti.

Menurut ayah satu putri ini, lancarnya acara tersebut berkat kekompakan seluruh panitia yang bekerja penuh dengan rasa semangat dan kompak.

“Alhamdulillah syukur, tidak ada halangan satu apapun, semuanya terlaksana sesuai dengan harapan kita, dimana seluruh anak-anak dan orang tua pada seru seruan dan bahagia,” ujar Riko.

Dalam kesempatan ini, Riko mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang turut mensukseskan acara. Dan kedepan ia berharap kegiatan seperti ini dapat kembali terlaksana dan lebih meriah.

 

“Terimakasih juga kepada Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang turut mensupport acara dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDIP Sherli Olivia Utari serta para tetua di Kelurahan Senalang,”pungkas Riko. (BI)