Riang Gembira Mewarnai 17an di SMAN 8 Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Aneka perlombaan digelar SMAN 8 Lubuklinggau dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78. Lomba-lomba tersebut, diikuti dengan antusias oleh guru beserta pelajar SMAN 8 Lubuklinggau.

Kepala SMAN 8 Lubuklinggau Romdon melalui pembina OSIS Hendra Wahyudi menyebutkan perlombaan yang diikuti anak didiknya meliputi joget balon, tarik tambang dan balap karung. Kemudian, untuk guru ada lomba joget balon, memindahkan air dan lari kelereng.

“Lomba ini dilaksanakan selama tiga hari, diikuti antusias oleh guru dan siswa. Karena setiap kelas menurunkan perwakilan lomba, didukung pasukan sorak kelas masing-masing sehingga rame dan seru,”ungkap Hendra.

Jadi, lanjutnya selama tiga hari, anak-anak beserta guru mengekspresikan rasa gembira dengan mengikuti aneka lomba. Ia juga mengharapkan, melalui kegiatan tersebut supaya dapan memaknai apa arti dari kemerdekaan itu sendiri. Sekaligus, bisa menumbuhkan kekompakan dalam setiap kelas dan kerjasama team sehingga membuat siswa betah di lingkungan sekolah .

‚ÄúSelain itu, kegiatan ini juga menanamkan cinta tanah air serta semangat juang,”tutupnya. (Nyt)

error: fuck you not copy!!!