Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT PGRI dan HGN

LUBUKLINGGAU – Ribuan peserta, yang terdiri dari guru beserta pelajar di Kota Lubuklinggau mengikuti jalan santai yang dilakukan PGRI Lubuklinggau dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022.

Acara tersebut dihadiri secara langsung Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Setda Kota Lubuklinggau H. Imam Senen, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau H Dian Chandera, Rektor Unpari Rudi Erwandi,
Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini, Kesbangpol Firdaus Abky, Camat Timur II, seluruh Kepala Sekolah TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Kota Lubuklinggau.

Kegiatan jalan santai diwarnai dengan banyak dooprize mulai dari sepeda, kulkas, mesin cuci, dispenser, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya. Selain itu, juga ada doa bersama serta penggalang dana untuk korban gempa Cianjur.

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe juga memberikan hadiah khusus untuk para pelajar. Jadi, bagi pelajar yang mampu menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah dari orang nomor satu di pemerintahan Kota Lubuklinggau tersebut.

Ketua PGRI Lubuklinggau Erwin Susanto, dalam kesempatan juga mengajak semuanya (Guru,red) untuk melaksanakan tugasku selayaknya guru yakni di guguh dan ditiru.

“Terimakasih untuk Walikota, Wakil Walikota, Setda Kota Lubuklinggau beserta tamu lainnya yang hadir dan ikut memperingati HUT PGRI dan HGN,”tutupnya. (Nyt)