SDN 58 Lubuklinggau Juara I Turnamen Futsal

LUBUKLINGGAU – Tim futsal SDN 58 Lubuklinggau berhasil meraih Juara I dalam Turnamen Futsal tingkat Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan MTsN 1 Lubuklinggau.

Kepala SDN 58 Lubuklinggau Rosmalina mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan anak didiknya tersebut. Apalagi, selain mendapatkan tropi Juara I juga membawa pulang Tropi bergilir.

Rosmalina menyebutkan, setidaknya ada 10 anak didiknya yang tergabung dalam tim futsal tersebut. Meliputi, Fajar, Dedi, Faza, Haikal, Radit, Kevin, Ikhsan, Baim, Jibran dan Rayyan. Sedangkan, untuk pelatihnya Andika.

“Prestasi ini, hasil dari kerjasama dan kerja keras anak selama ini yang melakukan latihan secara maksimal. Terimakasih pada anak-anak beserta pelatih karena telah mengharumkan nama sekolah,”ungkap Rosmalina.

Untuk kedepannya, ia mengatakan akan terus mengasah dan menggali potensi dan bakat yang dimiliki anak didiknya, baik dibidang akademik maupun non akademik. Apalagi, untuk kegiatan ekskul sekarang ini disekolah telah aktif.

Lebih lanjut, ia menyampaikan SDN 58 Lubuklinggau memiliki berbagai kegiatan ekskul. Namun, tidak menutup kemungkinan akan menambahkan ekskul baru sesuai dengan kemampuan ataupun keterampilan yang dimiliki anak.

“Semoga kedepannya, apa yang telah diraih ini dapat di pertahankan dan tingkatkan lagi. Dan akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih, dalam berbagai bidang,”harapnya. (Nyt)