Siswa dan Wali Murid SDN 58 Lubuklinggau Berikan Kejutan Untuk Guru

LUBUKLINGGAU – SDN 58 Lubuklinggau menggelar upacara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan berjalan khidmat, Jumat (25/11/2022). Upacara ini diikuti seluruh siswa yang memberikan ucapan selamat kepada para Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Dalam upacara tersebut, seluruh petugas upacara dilakukan oleh guru. Serta beberapa penampilan juga di persembahkan siswa salah satunya membacakan puisi yang di persembahkan untuk guru.

Tidak sebatas itu saja, para siswa dan wali murid SDN 58 Lubuklinggau juga memberikan kejutan untuk seluruh guru. Mulai dari siswa memberikan hadiah pada guru dan wali murid memberi tumpeng satu untuk guru. Juga ada tumpeng nasi, yang langsung di potong oleh Kepala Sekolah SDN 58 Lubuklinggau Rosmalina dan diberikan kepada guru.

Kepala SDN 58 Lubuklinggau mengatakan peringatan HGN ini dilaksanakan untuk menghormati peran dan jasa-jasa guru di Indonesia. Guru sebagai pendidik, menjadi bagian penting dalam pembangunan masyarakat Indonesia.

“Selamat Hari Guru untuk seluruh guru, mari kita terus berinovasi dan meningkatkan wawasan untuk mencetak generasi penerus bangsa yang baik.”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengajak seluruh siswanya agar menghormati orang tua dan guru baik di sekolah maupun di luar sekolah.

“Terimakasih untuk wali murid atas tumpeng nya. Untuk anak-anak ku tetap semangat belajar dan raihlah cita-cita setinggi langit. Kami selalu mendoakan apa yang diinginkan mudah-mudahan tercapai,”harapannya. (Nyt)