SMPN 2 Teramai Gelar Lomba Dalam Rangka HUT RI

LUBUKLINGGAU- Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, di SMPN 2 Lubuklinggau berjalan sangat meriah. Karena diwarnai dengan berbagai perlombaan, hingga upacara bendera di lapangan.

Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Parman mengatakan dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang digaungkan pemerintah dirinya berharap semakin termotivasi langkahkan kaki, ayunkan tangan, gerakkan badan dan berpikir cerdas bekerja keras demi Indonesia yang lebih makmur jaya dan sentosa.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga sangat mengapresiasi semangat anak didiknya yang ikut sertakan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Bahkan, sejak lomba digelar anak didiknya sudah sangat semangat.

“Selamat kepada anak-anak yang menang lomba. Semoga bisa jadi motivasi ke depannya. Kalian semua, siswa-siswi SMPN 2 Lubuklinggau adalah anak-anak hebat,”jelasnya.

Parman juga mengharapkan, anak didiknya dapat memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan penuh kedisiplinan, semangat belajarnya dan semakin cinta tanah air.

Setelah menjadi pembina upacara, Bapak Parman juga menyerahkan hadiah untuk  pemenang Lomba 1 Per 100 Kategori Kelas VII  Juara 1 M Al Gibran, Juara 2 Kesya Aliva dan Juara 3 Tiffany Putri.

Sementara Kategori Kelas VIII   Juara 1 Cika Widya Tiyan, Juara 2 Syela Aulia, Juara 3 Aulia Samma. Lalu untuk Kategori Kelas IX – Juara 1 fatjhur Faine, Juara 2 Elsa, dan Juara 3 M Arif.

Sementara Lomba Estafet Sagu, Juara 1 Kelas VIII.11, Juara 2 Kelas VII.11, Juara 3 Kelas IX.11. Lalu Lomba Senam Kreasi Juara 1 kelas IX.11, Juara 2 Kelas VII.2, Juara 3 Kelas IX.3.

Selanjutnya  Lomba Joget Balon Kategori Laki-laki Juara 1 Kelas VIII 8, Juara 2 Kelas VIII.7, Juara 3 Kelas VII.2.

Sedangkan Kategori Perempuan Juara 1 Kelas IX.5, Juara 2 Kelas VIII.10 dan Juara 3 Kelas VIII.0. Lalu pemenang Lomba Futsal  Juara 1 Kelas IX.7, Juara 2 Kelas VII.6 dan Juara 3 Kelas IX.5. (Nyt)