Turnamen Olahraga Petanque Sukses Digelar

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 22 atlet yang berasal dari berbagai SMA di Lubuklinggau mengikuti Petanque Mini Tournament Dilapangan Petanque kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022).

Dalam pertandingan Petanque mini mempertandingkan Singel Man dan Singel Woman. Dan hasilnya, untuk Juara Singel Man Juara I Okta Ramandan, Juara II Riko Pernando, Juara III Derie Novrian Pertama dan Juara IV Reno Saputra.

Sedangkan, untuk juara Singel Woman Juara I Adelia, Juara II Agustin Nila, Juara III Monica Sari dan Juara IV Keyla Trisna Rahayu.

Ketua Panpel Prima Bagus Nawang Irawan menjelaskan bahwa Tournanment Mini Petanque ini dilaksanakan untuk melihat hasil latihan selama ini. Semoga, mencetak atlet-atlet yang nantinya akan siap untuk bertarung di berbagai event.

” Alhamdulillah Tournament kita selesai dilaksanakan, meskipun dengan sangat sederhana. Semoga ini menjadi langkah awal untuk event berikutnya.”ungkapnya.

Untuk diketahui, di dalam Tournament mini petanque ini Turut hadir Ketua FOPI Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH yang di wakili oleh Kabid Pembinaan dan prestasi Arifto Juniardi, M. Pd. Serta ketua PERWOSI Lubuklinggau Berlian Sondang Palopi, A. Md.(nyt).