10 Atlet Catur Berangkat Menuju OKU Raya

*Misi Mengharumkan Lubuklinggau Diajang Porprov

LUBUKLINGGAU – 10 Atlet Catur Kota Lubuklinggau, diberangkatkan menuju OKU Raya mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021.

Keberangkatan atlet catur ini dilepas langsung Ketua Koni Lubuklinggau, Bambang Rubianto diwakili Wakil Ketua Koni, Lendrialfikar. Kamis(18/11/2021).

Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Lubuklinggau, Aren Frima ketika diwawancarai mengatakan ada 10 atlet Catur yang diberangkatkan.

“Yang berangkat ada 10 atlet, 5 Putra dan 5 Putri, 1 pelatih dan 1 Official,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Aren mengimbau atlet nya untuk fokus saja mengikuti Porprov. Pergi ke OKU Raya membawa misi mengharumkan Kota Lubuklinggau dengan meraih medali.

Ia mengaku optimis, Percasi dapat mendulang prestasi,dengan segala persiapan yang telah dilalui. “Bicara target, tentu ingin raih medali, tapi saya tidak bebankan keinginan ini, terpenting atlet kami, selalu sehat, tampil bugar dan konsentrasi saat bertanding,”ujarnya.

Mereka memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar dapat mendoakan atlet Percasi dan cabor lainnya, agar bisa berjuang maksimal dan juara.

“Kami butuh doa dan dukungannya,” harap Aren. (eju)