Kalahkan Muba, SMPN 2 Juara 1 Harumkan Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Tim Bola Voli putri SMPN 2 Lubuklinggau berhasil meraih Juara I dalam Kejuaraan terbuka bola voli antar pelajar SMP “Caroline Cup 8” tahun 2022, di Gedung Olahraga (GOR) Caroline pada Rabu (16/3/2022).

Pada set pertama pertandingan antara SMPN 2 Lubuklinggau lawan SMPN Musi Banyuasin (Muba), SMPN 2 Lubuklinggau berhasil mengungguli lawan dengan skor 25:17. Kemudian, set kedua sempat terjadi kejar-mengejar poin, yang pada akhirnya SMPN 2 Lubuklinggau mampu unggul dengan percaya diri dengan skor 25 : 23.

Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Parman mengaku turut senang dengan keberhasilan anak didiknya. Bahkan dirinya turun langsung untuk memberikan support pada tim bola voli saat bertanding dari babak penyisihan hingga keluar menjadi juara.

“Intinya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama anak-anak tim voli. Semangat mereka, untuk menjadi juara itu patut untuk diapresiasi, apalagi lawan yang dihadapi cukup kuat namun mereka bisa menampilkan performa terbaiknya,”ungkapnya.

Parman mengucapkan terimakasih kepada anak-anak tim voli yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah. Begitupun pada pelatihan bola voli, yang terus melatih dan mengasah bakat anak-anak.

Ucapan serupa, juga diperuntukkan untuk guru beserta wali murid yang terus memberikan dukungan pada tim voli dari awal pertandingan hingga menjadi Juara.

“Semoga ini bisa memotivasi anak-anak lainnya, untuk selalu semangat dalam menggapai prestasi. Baik di bidang akademik maupun non akademik,”tegasnya. (Nyt)