Anak TK Amanda Kids Juara II Lomba Mewarnai

Musi Rawas-Salah seorang anak didik TK Amanda Kids berhasil meraih prestasi ditingkat Kabupaten Musi Rawas. Prestasi tersebut yakni Juara II Lomba Mewarnai tingkat TK/Paud/RA se Kabupaten Musi Rawas dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,di Auditorium Pemkab Musi Rawas pada Rabu (9/3/2022).

Kepala TK Amanda Kids Nelly Susyanti menyampaikan sangat senang anak didiknya berhasil meraih Juara. Dan memang untuk mewarnai, TK Amanda Kids selalu berhasil membawa pulang tropi juara.

“Alhamdulillah, anak kami atasan nama Wildhan al- Farozy berhasil mendapatkan Juara II Lomba mewarnai tingkat Kabupaten. Kita tentu senang serta bangga karena selain berani tampil juga berhasil dapat juara,”ungkap Nelly.

Untuk mewarnai, Nelly mengatakan pihaknya rutin melaksanakan lomba mewarnai disekolah bahkan mengajarkan pada anak didiknya bagaimana cara mewarnai dengan baik . Tujuannya, selain untuk mengasah kreativitas anak juga memupuk dan meningkatkan bakat, minat, kepercayaan diri serta kemampuannya.

“Jadi dalam mewarnai kita mengajarkan anak bagaimana mengkombinasikan warna, menjaga kerapihan dan kebersihan hasil dari karya mereka dan banyak lainnya. Hasilnya, beberapa tropi cabang mewarnai berhasil diraih anak-anak,”jelasnya.

Kedepannya, dirinya akan terus mengasah bakat anak didiknya diberbagai bidang. Agar prestasi yang telah diraih, dapat ditingkatkan lagi tidak hanya cabang mewarnai tapi juga cabang lainnya. (Nyt)