Anggota DPRD Sumsel Puji Camat Kunti Maharani

LUBUKLINGGAU – Camat Lubuklinggau Utara II, Kunti Maharani turut menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan di Kelurahan Megang dan Jogoboyo.

Camat Lubuklinggau Utara II, Kunti Maharani.

Di dua kelurahan tersebut, Camat Kunti, selalu memberikan sambutan terkait kegiatan. i
Ia mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan yang reses di kecamatannya. Dan atas kehadiran masyarakat.

Kunti mengatakan dengan adanya kegiatan reses ini maka aspirasi masyarakat dapat tersalurkan.

“Harapan kami dari apa yang sudah tersampaikan dapat diperjuangkan oleh anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan,”harapnya.

Uniknya, Koordinator Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan, H Hasbi Asadiki, dalam sambutannya memuji Camat Kunti Maharani.

Hasbi mengatakan camat utara II masih muda dan memiliki prestasiprestasi. Untuk itu perlu diapresiasi.

Lanjut Hasbi, Camat Utara II pernah menjadi lurah teladan tingkat nasional, yang pernah ke istana negara mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

Pujian yang diberikannya, agar dapat memacu ASN Kota Lubuklinggau turut memacu untuk berprestasi.

“Saya minta kepada Walikota, bila ada ASN yang berprestasi, harus didorong diorbitkan, kalau dia mampu ya berikan jabatan lebih bagus,”ujar Hasbi.

Sementara, ketika ditanyai perihal pujian dari Anggota DPRD Hasbi Asadiki, Kunti Maharani mengucapkan terimakasih.

“Itu suprise buat saya, namun memang pada prinsipnya saya bekerja secara ikhlas, terkait penilaian, ya memang dari pihak luar, dan pujian ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih giat, dan baik, harapannya bukan untuk dipuji, tetapi memang ingin memberikan yang terbaik,”pungkasnya.(b14ck)