Antusias Warga dan Satgas TMMD Gotong Royong Membersihkan Jalan

MUSI RAWAS – Kekompakan dan kebersamaan warga dan anggota Satgas TMMD 112/Kodim terlihat saat bersama-sama membersihkan sisa-sisa ranting yang tidak bisa diangkat oleh alat berat atau dozer, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memperlancar greder dan pibro memperhalus jalan yang dibuka.

Anggota TMMD 112 Pelda Sukardi mengatakan, kekompakan yang terjalin antara warga dan satgas merupakan bentuk kebersamaan yang ada antara TNI dan masyarakat bisa saling bahu membahu yang mana TNI selalu ada ditengah masyarakat.

“Untuk mempercepat penghalusan jalan yang dibuka, kami bergotong royong bersama warga untuk membersihkan sisa-sisa ranting kayu yang berserakah,” katanya.

Dan sejak adanya kegiatan TMMD ke 112 ini seluruh masyarakat khususnya di Desa Q Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas merasa senang, terlebih lagi dengan banyaknya kegiatan yang mendukung seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kegiatan fisik maupun keagamaan.

“Kami selalu berharap agar TMMD ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dengan TNI yang akan selalu hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya.(rls)