Bawaslu Lubuklinggau Terbaik II Lomba Berbalas Pantun

LUBUKLINGGAU – Bawaslu Kota Lubuklinggau berhasil mencatat prestasi cukup membanggakan  yakni berhasil meraih terbaik II lomba berbalas pantun diselenggarakan Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memperingati HUT RI ke76.

Bintang Informasi berhasil mewawancarai Feriansyah, Staf Bawaslu Kota Lubuklinggau Bidang Pengawasan, Humas dan Hubal yang juga merupakan pencipta pantun yang dilombakan tersebut.

Arma dan Indra Staf Bawaslu Kota Lubuklinggau ketika tampil dalam lomba berbalas pantun yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Sumsel, Bawaslu Lubuklinggau dilomba ini berhasi meraih terbaik II.(ist)

Kepada Bintang Informasi, Feri menceritakan kalau mereka bisa dikatakan mengikuti lomba tersebut secara dadakan.

“Terus terang kami ngikutnya dadakan, pagi buat pantun, siang langsung pengambilan video, apalagi pembuatan videonya juga dihari terakhir batas pengumpulan,”cerita Feri.

Mereka tidak menyangka sama sekali, bisa meraih terbaik II, apalagi perlombaan tersebut diikuti Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumsel.

Prestasi ini, lanjut Feri tidak terlepas berkat kerjasama tim. Dengan waktu singkat mereka bisa tampil maksimal dan meraih juara.

Pada awalnya, mereka tidak menargetkan apa-apa dilomba ini, paling penting mereka bisa ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT RI.

“Pantun dikonsep secara mendadak. Jam 10.00 WIB  buat pantun, jam 13.00 WIB langsung pengambilan video, lalu kita kirim,”akunya.

Untuk pembaca pantun sendiri yakni Arma merupakan Staf Bawaslu Lubuklinggau SDM dan Organisasi,lalu Indra Staf Bawaslu Bidang Hukum dan Penyelesaian Sengketa.

“Saya sendiri yang membuat pantunnya, prestasi ini tentu kita persembahkan untuk Bawaslu Kota Lubuklinggau dan masyarakat Lubuklinggau,”pungkasnya.(b14ck)