Binda Sumsel Dapat Apresiasi 

LUBUKLINGGAU- Atas inisiasinya mendukung dan mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Kota Lubuklinggau, Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya wilayah Kota Lubuklinggau, mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi dari media sosial (Medsos), peran Binda Sumsel bukan hanya sekali saja, namun sudah berulang kali melakukan vaksinasi baik untuk masyarakat umum, maupun pelajar, khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau.

Kali kegiatan vaksinasi di laksanakan di Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau. Tak hanya diperuntukan bagi pelajar, vaksinasi tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum disekitar lokasi pelayanan.

Seperti disampaikan, Seni Wati salah seorang tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Simpang Priuk yang memberikan apresiasi kepada Binda Sumsel khususnya wilayah Kota Lubuklinggau, yang telah aktif membantu percepatan cakupan vaksinasi di Kota Lubuklinggau.

“Pemerintah terus menggalakkan vaksinasi, dan semua elemen diminta bahu membahu. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada Binda Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau, yang telah aktif membantu Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam mempercepat cakupan vaksinasi,” ungkapnya.

Senada disampaikan, Indah salah seorang wali murid saat mendampingi anaknya divaksin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi untuk anak dan masyarakat.

“Saya lihat di Medsos, BIN ini sering melaksanakan vaksin di Kota Lubuklinggau. Saya sebagai masyarakat Kota Lubuklinggau memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih, karena BIN sudah meringankan beban Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam mempercepat cakupan vaksinasi,” pungkasnya. (rls)