Binda Sumsel Komitmen Wujudkan Masyarakat Sehat

LAHAT- Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sumatra Selatan (Sumsel), wilayah Kabupaten Lahat terus bergerak untuk mewujudkan masyarakat yang sehat untuk Indonesia hebat.

Aksi nyata itu dilakukan sebagai bentuk akselerasi vaksinasi antara BIN bersama Pemerintah Kabupaten Lahat, dengan terus melaksanakan vaksinasi ke masyarakat hingga ke pelosok desa.

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Aksi nyata itu tentu disambut baik oleh masyarakat dengan banyaknya melakukan vaksinasi.

Disampaikan, Hambali salah seorang warga Muara Kulam memberikan apresiasi kepada BIN Sumsel dan juga pihak Puskesmas yang sudah menyediakan pelayanan vaksinasi untuk warga Kota Agung.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung program pemerintah dengan mensukseskan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19. Sebab, vaksin adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk warganya.

Senada disampaikan, Surami juga mengatakan, vaksin ini adalah vaksin dosis kedua, dimana sebelumnya sudah menerima dosis pertama.

“Hari ini dosis kedua, karena dosis satu sudah diterima. Menurut saya, vaksin ini penting untuk tubuh kita, karena mereka juga butuh perlindungan,” ungkapnya. (rls)