Binda Sumsel Komitmen Wujudkan Masyarakat Sehat

LUBUKLINGGAU- Tanpa mengenal lelah, untuk mewujudkan masyarakat sehat Indonesia hebat. Itulah kalimat yang layak disematkan untuk Badan Intelijen Negera (BIN) daerah Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya wilayah Kota Lubuklinggau.

Pasalnya ditengah pandemi yang belum berakhir, Binda Sumsel terus komitmen memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 baik untuk pelajar maupun masyarakat di wilayah Kota Lubuklinggau.

Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar (SD) Islam Baitul A’la di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan bertajuk vaksinasi untuk masyarakat Indonesia Sehat, Indonesia Hebat tersebut disambut baik oleh pihak sekolah maupun orang tua siswa.

“Vaksin ini baik untuk masyarakat, termasuk juga untuk anak-anak. Mengingat pandemi Covid-19 belum usia,” kata Sulis salah seorang orang tua murid, saat dibincangi awak media.

Ditambahkan Sulis, vaksinasi ini untuk memberikan kekebalan kepada anak-anak di tengah pandemi. Sehingga, bisa membentengi tubuhnya dari paparan Covid-19.

“Kepada orang tua yang anaknya belum divaksin, mari segera datang ke pelayanan kesehatan dan berikan vaksin covid-19,” pungkasnya. (rls)