Boneka Boba ada di Beryl Raja Boneka Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Boneka Boba salah satu boneka yang sedang viral di Tiktok dan menuai perhatian para pecinta boneka. Untuk mendapatkan boneka viral ini, kalian bisa dapatkan di Beryl Raja Boneka Lubuklinggau, yang tengah diserbu masyarakat.

Owner Beryl Raja Boneka Lubuklinggau, Hoyen Padri mengatakan boneka viral tiktok ini sudah ada sejak akhir bulan September 2021 lalu. Dan mulai banjir order sekitar dua bulan lalu.

“Boneka ini disukai berbagai kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang tua,”ungkapnya.

Hoyen menjelaskan, Boneka Boba itu berbentuk gelas es Boba, dimana bagian tengahnya ada polkadot yang menjadi khas Boba. Bagian atas boneka ada gambar tersenyum yang membuat tampilan boneka Boba viral ini menarik.

“Meski baru viral banyak sekali yang mencarinya, bahkan barang yang baru sampai langsung diburu pelanggan. Bahkan mereka rela menunggu pengiriman boneka dari Cikampek, Jawa Barat,”jelasnya.

Dirinya menyebutkan, beragam boneka Boba yang tersedia di tokohnya. Setidaknya, ada empat varian ukuran mulai dari S, M, L, XL dengan beragam warna.

“Untuk harganya, dibanderol mulai dari Rp30 ribu sampai dengan Rp150 ribu.”sebutnya.

Selain boneka Boba, Beryl Raja Boneka juga menyediakan pilihan boneka terbaru lainnya seperti sofa anak dengan berbagai karakter buah-buahan hingga kartun

“Disini juga ada boneka hello kitty, teddy bear, doraemon, Keropi, Spongebob. Juga menjual berbagai jenis kasur yakni rasfur dan santai serta karpet Malaysia,”kata Hoyen.

Jika kalian penasaran dengan boneka Boba ataupun boneka lainnya, segera datang langsung ke Toko Beryl Raja Kasur berlokasi di Jalan Sultan Mahmud II, Kelurahan Simpang Periuk tepatnya depan Terminal B Simpang Periuk, Kota Lubuklinggau. (Nyt)