Bukan Pahlawan Super, Mereka Hanya Mahasiswa

*Dini Terharu Dibantu Rp 3.900.000

LUBUKLINGGAU – Keluarga besar Dini Amanda (pengidap kanker otak kecil) mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada para mahasiswa STKIP tergabung di organisasi GMNI Komsat IP.

Ucapan terimakasih itu dilontarkan ketika, Agriansyah (Pegik), Irham Dani, Tobing dan lainnya menyerahkan bantuan hasil sumbangan pengendara dan masyarakat.

Agriansyah (Pegik) Ketua Komsat GMNI Jurusan IP ketika menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan dana di simpang RCA selama tiga hari lalu. Bantuan sendiri diterima oleh Ibunya Dini Amanda. Jumat (30/7/2021). (Putra)

“Terima kasih atas bantuannya kakak-kakak yang telah berjuang menolong Dini,”ungkap Dini di pembaringan.

Hal senada diungkapkan, ayahnya Dini, Dedi Zulkarnain, apa yang dilakukan para mahasiswa ini menunjukkan bukti, masih banyak orang baik, dan berbudi luhur.

“Kita tidak bisa apa-apa, selain mengucapkan terimakasih kepada kalian, terkadang ini lebih dari cukup, kami sekeluarga sangat berterima kasih,sudah merepotkan, kami mendoakan apa yang telah diperbuat menjadi amal ibadah, dan semuanya sukses, aamiin,”ungkap Dedi terharu.

Sementara itu, Pegik menjelaskan hasil tiga hari penggalangan dana mereka lakukan selama tiga hari, terkumpul sebesar Rp 3.900.000. Dan sudah mereka serahkan ke Dini Amanda langsung.

“Kami akan mendampingi proses pengobatan Dini Amanda, kami berdoa moga Dini dapat membaik, pulih kembali,”ungkap Pegik Ketua Komsat IP ini.

Kemudian, Irham Dani dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada pengendara jalan yang telah menyisihkan sedikit rezeki untuk berbuat baik menolong Dini Amanda.

“Semoga pihak dermawan mendapat balasan rezeki berlimpah dari Allah SWT, terimakasih,”kata Irham Waka Bidang Organisasi Komsat IP. (03)