Bupati Hj Ratna Machmud Hadiri Kegiatan Parenting Stunting

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Kegiatan Parenting “Stunting” di PAUD Handayani Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (8/10/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian acara pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Tugumulyo dan Bunda PAUD Desa yang ada di Kecamatan Tugumulyo.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengimbau kepada seluruh Bunda Desa Kecamatan Tugumulyo yang telah dikukuhkan, untuk melaksanakan tugas melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada orang tua didik dalam memberikan rangsangan pendidikan kepada anak agar membantu percepatan tumbuh kembang anak.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menambahkan, orang tua anak didik juga harus memperhatikan perkembangan gizi anak, agar generasi bangsa dapat tumbuh sehat terhindar dari stunting.

Turut hadir, Camat Tugumulyo, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, DPKB, KUPT Puskesmas Nawangsasi, Ketua Pokja Kab. Musi Rawas.(Rls)