Bupati: InsyaAllah, Bunda Paud Tahun Depan Ada Insentif

MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud secara resmi membuka langsung lomba Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa/Kelurahan se-Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (23/10/2021) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura.

Dalam sebutannya, Bupati mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Dimana dengan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas Bunda PAUD, sehingga memberikan dampak kemajuam terhadap dunia pendidikan usia dini diwilayah masing-masing.

“Informasi, tadi yang menang lomba ini akan diajak study banding ke Yogjakarta. Jadi semangat untuk Bunda PAUD dalam mengikuti lomba ini,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan, agar para Bunda PAUD baik Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk terus meningkatkan kualitas.

“Saya akan terus monitor dan InsyaAllah tahun depan ada insentif. Ini sebagai apresiasi Pemkab Mura. Karena anak adalah masa depan bangsa, dan merupakan kebahagian kita sebagai orang tua,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, study banding itu penting, selain untuk meningkatkan semangat para Bunda PAUD, tapi juga untuk saling bertukar informasi. Terlebih setiap daerah memiliki potensi yang masing-masing yang berbeda. (Ok)