Bupati Motivasi Pelajar SMK Tugumulyo

MUSI RAWAS- Dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0406/Lubuklinggau yang dilaksanakan di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo. Bupati Mura, Hj Ratna Machmud menyempatkan diri meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri Tugumulyo, Kamis (7/10).

Tak hanya meninjau, orang nomor satu di Kabupaten berselogan Bumi Lan Serasan Sekantenan ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar agar mau divaksin untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Siapa yang tidak mau divaksin. Jangan takut divaksin, vaksin ini tidak sakit dan baik untuk kesehatan kita,” kata Bupati kepada para pelajar yang sedang antri menunggu giliran.

Bupati juga menyampaikan, bahwa vaksin ini dilakukan untuk mewujudkan herd immunity, sebagai bekal diri agar tangguh terhadap serangan Covid-19. Sebab, dengan vaksinasi ini, paling tidak untuk menjaga diri sendiri dan keluarga.

“Program ini untuk kebaikan kita dan orang-orang tercinta yang ada di sekitar kita. Ajak kawan-kawan lain agar mau divaksin,” ajak Bupati. (ok)