Bupati : Pemkab dan Masyarakat Mura Turut Bangga Majunya Kota Lubuklinggau

*HUT Ke 20 Kota Lubuklinggau

MUSI RAWAS – Besok, Minggu (17/10/2021) Kota Lubuklinggau memperingati hari jadi ke 20.

Seiring berjalan waktu, Kota Lubuklinggau telah berkembang pesat, khususnya sejak di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, H SN Prana Putra Sohe- H Sulaiman Kohar.

Tentu pada momen bahagia ini, banyak para pejabat bersyukur dan mendoakan Kota Lubuklinggau terus mengalami kemajuan dan masyarakatnya aman damai dan sejahtera.

Seperti diungkapkan Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud ketika diwawancarai Bintanginformasi.co.id , Kota Lubuklinggau merupakan daerah otonom yang kala itu masih menyatu dengan Kabupaten Musi Rawas.

Tentu, hubungan dua daerah ini masih sangat erat, baik itu berkaitan dengan budaya, bahasa, keragaman lokal,dan lainnya.

Melihat kemajuan Kota Lubuklinggau saat ini, tentu Pemerintah daerah dan masyarakat Musi Rawas turut senang dan bangga.

“Kita ini masih satu, hanya beda letak wilayah, hampir penduduk di Lubuklinggau, banyak berasal dari Kabupaten Musi Rawas, begitupun warga Lubuklinggau banyak juga bekerja di Musi Rawas,”terang Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati Hj Ratna Machmud mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Musi Rawas mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 20 Kota Lubuklinggau. Semoga terus maju dan dapat selalu bersinergi dengan Kabupaten Musi Rawas. (eju)