Cegah Covid-19, Binda Sumsel Berikan Vaksin ke Warga Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Mencegah terjadinya kasus Covid-19 gelombang ketiga, Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sumatera Selatan (Sumsel) wilayah Kota Lubuklinggau, kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan bertajuk vaksin untuk masyarakat, Indonesia Sehat Indonesia Hebat tersebut dipusatkan di Puskesmas Simpang Periuk Kota Lubuklinggau.

Vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum dan juga anak-anak tersebut, disambut baik oleh masyarkat. Terbukti banyaknya warga yang ikut meramaikan Puskesmas Simpang Priuk untuk mendapatkan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

“Apresiasi kepada Binda Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau yang sudah ikut berpartisipasi untuk mewujudkan Herd Immunity di Kota Lubuklinggau,” kata Wahyu salah seorang warga sekitar, usai vaksin

Sama halnya disampaikan, Ratih warga yang sama mengaku, mengetahui adanya vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel tersebut dari pemerintah kelurahan dan petugas Puskesmas.

“Kami tahu dari orang Kelurahan dan juga Puskesmas. Vaksin ini penting sebagai modal kita dimasa pandemi ini. Apalagi katanya akan ada gelombang ketiga Covid-19,” ungkapnya. (rls)