Daftar di Budi Utomo Banyak Gratis

LUBUKLINGGAU- Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau yang menaungi empat lembaga pendidikan yakni TK, SMP, SMA dan SMK Teknik Otomotif telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022-2023.

Ketua Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau, Elven Asmar

“Iya, sekarang kita sudah mulai membuka PPDB. Bagi yang ingin daftar, bisa langsung datang kesekolah atau bisa menghubungi nomor telepon 085268140909 (Ayu), 085322828080 (Icha), 089667768722 (Anna),”ungkap Ketua Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau, Elven Asmar.

Dalam PPDB, Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau juga menyediakan asrama gratis dengan fasilitas gratis WiFi, kamar, air hingga gratis bayar listrik. Bahkan tiga bulan sekali, mendapatkan bantuan sembako yang merupakan zakat dari para guru dan staf.

“Untuk yang tinggal di Asrama juga mendapat gratis SPP,”ujarnya.

Kemudian, Yayasan Budi Utomo juga memiliki fasilitas gedung sendiri, ada laboratorium, lapangan olahraga, perpustakaan, komputer hingga internet gratis. Bahkan, juga ada beasiswa untuk pelajar dan kegiatan ekstrakurikuler guna mengasah bakat serta kemampuan pelajar.

“Untuk kegiatan ekstrakurikuler, kita ada marching band , teater, rohis, voli, futsal, basket, LKS, Pramuka dan band,”jelasnya.

Masih kata Elven, khusus anak SMK juga diajarkan cara mengemudi mobil dengan baik dan ini gratis. Jadi, lulus di SMK Budi Utomo sudah memiliki banyak keterampilan salah satunya mengendarai mobil.

“Jadi tunggu apalagi, segera daftar ke Budi Utomo,”tutupnya.(Nyt)