Desak, Minta TKD Segera Dilaksanakan

LUBUKLINGGAU – Ketua Karang Taruna (KT) 8 Kecamatan Kota Lubuklinggau mendesak Ketua Karateker KT Kota Lubuklinggau, Reza segera melaksanakan Temu Karya Daerah (TKD).

Desakan ini disampaikan langsung Ketua KT Kecamatan dan perwakilan dengan mendatangi Kediaman Ketua Karateker KT Lubuklinggau di Kelurahan Majapahit, Rabu (20/10/2021).

“Yang hadir tadi, tidak semuanya, hanya saya dan Fery sebagai Ketua KT Kecamatan Lubuklinggau Barat II serta beberapa panitia TKD 2019 lalu, seperti Taufik, Fitri dan Bayu,”kata Ketua KT Kecamatan Lubuklinggau Timur 2,Dian Eko Saputra.

Sementara 6 Ketua KT lain yang tidak hadir, sudah menandatangani surat berita acara desakan TKD dan diserahkan langsung Ketua Karateker.

Dian Eko menjelaskan pertemuan mereka tadi, merupakan pertemuan lanjutan dengan Ketua KT Kecamatan sebelumnya.

Desakan disampaikan mereka karena kebekuan Karang Taruna yang sudah cukup lama. Oleh karena itu mereka berharap Ketua Karateker agar dapat melaksanakan TKD secepatnya.

“Karena beku-nya sudah lama, jadi ada informasi yang salah di tengah masyarakat, misal ada oknum berpikir terjadi dualisme kepemimpinan KT di Lubuklinggau. Karena itu kami silaturahmi ke kediaman Ketua Karateker, agar tahun ini sudah terbentuk kepengurusan yang baru,”jelasnya.

Mereka mengapresiasi, langkah Ketua Karateker, bahwa nanti dirinya akan segera menghadap pengurus DPD KT Provinsi dengan membawa berkas berita desakan TKD yang sudah ditandatangani Ketua KT 8 Kecamatan.

“Tapi kami juga meminta apabila diperlukan memperkuat argument ini, kami bersama bung retza untuk dapat ikut ke Palembang juga,”pungkasnya.(eju)