Dien Candra Terjun Kelapangan Pantau Anggota

MUSI RAWAS – Tidak butuh lama, Kasat Pol PP Kabupaten Musi Rawas, Dien Candra langsung terjun kelapangan sejak diamanahkan Bupati Hj Ratna Machmud untuk mengemban jabatan baru nya tersebut.

Dien Candra, Kasat Pol PP Mura, ketika mengunjungi pos damkar di kecamatan Sukakarya, Senin (31/8/2021). (Ist)

Dien Candra turun ke Pos-pos Damkar Perkecamatan. Selain bermaksud perkenalan, ia juga mengecek kesiapan anggota damkar untuk selalu siap siaga.

“Saya ingin memastikan teman teman anggota, untuk disiplin, serta turut mendengar keluh kesah para tenaga kerja sukarela (TKS) Damkar,” ujar Dien kepada Bintang Informasi. Senin (30/8/2021).

Dalam kunjungannya, Dien menjelaskan kepada anggota, untuk tetap konsen sebagai garda terdepan dalam mewujudkan ketertiban.

“Jika terjadi Kebakaran lahan dan rumah, salah satu yang menjadi Andalan Unit Pemadam kebakaran, dan kita mesti selalu hadir jika mendapat info tentang Kebakaran,”ungkapnya.

Dien juga meminta untuk turut serta dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan masyarakat. Agar Kabupaten Mura dapat zero konflik , sehingga program pemerintah kabupaten dapat terwujud menjadi Mura Mantab.

“Kami selalu siap sedia, untuk turut serta membantu pimpinan daerah, dalam hal ini bupati dan wakil bupati mewujudkan Mura mantab,”pungkasnya.(b14ck).