Disulut Rasa Penasaran, Tamu Undangan Antusias Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Mura

MUSI RAWAS – Pengukuhan Pengurusan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026, Minggu (3/10/2021) mendatang dipastikan ramai dihadiri tamu undangan.

Selain dilihat dari ratusan Papan Karangan Bunga, juga diucapkan langsung oleh salah seorang Camat yang mendapat undangan menghadiri.

M Salman A, Camat Kecamatan STUL Terawas kepada Bintanginformasi.co.id mengungkapkan dirinya sangat antusias untuk hadir. Alasannya, Karang Taruna merupakan mitra pemerintah.

“Karang Taruna itu, organisasi plat merah loh, maksudnya organisasi mitra pemerintah, jadi sudah seharusnya kita hadir untuk mendoakan kesuksesan pelantikan dan turut mensuport Karang Taruna kedepannya,”ungkap Salman.

Selain itu, kehadirannya nanti juga diliputi rasa penasaran, ingin melihat langsung kepengurusan Karang Taruna Mura yang terdengar kabar diisi orang-orang muda, penuh energik dan berpengalaman.

“Siapa tahu kita nanti bisa saling tukar pendapat, atau memang ada ide program yang dapat dijalankan sama sama, ya itu tadi, kita semua ingin bergerak cepat mewujudkan program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,”tegasnya.(eju)