Dua Kartu Kuning Warnai Pertandingan SMPN 12 VS SMPN 14 

LUBUKLINGGAU – SMPN 14 Lubuklinggau berhadapan dengan SMPN 12 Lubuklinggau dalam pertandingan pertama di Turnamen U15 Sepak bola Tingkat SMP se Kota Lubuklinggau, Minggu (13/2/22).

Pertandingan tersebut, dipimpin oleh wasit Lian .S , Asisten Wasit 1, Riko, Asisten Wasit 2 Rizki. Wasit Cadangan, Joni Pahamsyah dan Pengawas Pertandingan Efran Hasan dan Fajri.

Dalam pertandingan tersebut, SMPN 12 Lubuklinggau berhasil mengalahkan SMPN 14 Lubuklinggau dengan skor 5-0.

Dari awal pertandingan, SMPN 12 Lubuklinggau telah menguasai lapangan. Hal itu, dapat dilihat pada babak pertama mereka berhasil membobol gawang SMPN 14 Lubuklinggau dengan skor 3-0, dan semua itu disumbangkan oleh Dio.

Gol pertama berhasil dibobol pada menit ke sembilan, gol kedua pada menit ke enam belas melalui tendangan bebas dan kembali gol pada menit ke dua puluh lima. Dibabak kedua, pemain dari SMPN 12 Lubuklinggau berhasil membobol dua gol yakni pada menit 51″ oleh Ade Ari dan menit 60″ oleh Efran Saputra.

Walaupun diserang, SMPN 14 Lubuklinggau tidak tinggal diam, mereka juga menyerang beberapa kali gawang SMPN 12 Lubuklinggau. Namun, dewi fortuna belum berpihak padanya.

Dalam pertandingan SMPN 14 Lubuklinggau dengan SMPN 12 Lubuklinggau wasit mengeluarkan dua kartu kuning. Satu untuk pemain SMPN 12 Lubuklinggau dan satu lagi untuk SMPN 14 Lubuklinggau. (Nyt)