OSIM Mansamura Dilantik

MUSI RAWAS – Meski kegiatan pembelajaran masih belum maksimal digelar, MAN 1 Musi Rawas (Mansamura) tetap bisa melaksanakan pelantikan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) untuk Periode 2021 secara langsung di lapangan Madrasah, Kamis (21/10).

Pelantikan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan tetap menjaga jarak hingga menggunakan masker. Dan dilantik langsung oleh Kepala Mansamura, Buchari.

Dalam arahannya, Buchari mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode sebelumnya, karena telah bekerja keras dalam upaya memajukan nama Madrasah dengan berbagai prestasi.

“Saya sangat senang dan bangga, dengan pengurus OSIM periode sebelumnya karena telah memberikan sumbangsih berupa prestasi-prestasi membanggakan, yang mampu mengharumkan nama Mansamura sebagai salah satu sekolah unggul yang ada di Kabupaten Musi Rawas.” tuturnya.

Ia berharap kepengurusan OSIM periode 2021/2022, agar terus bisa melanjutkan program-program dari OSIM sebelumnya.

“Intinya jalankan program yang sudah baik dari pengurus OSIM sebelumnya, dan jadikan OSIM ini tempat untuk berinovasi, berkreativitas, terlebih melalui program dari pengurus OSIM yang baru hari ini dilantik,”katanya.

Dikesempatan itu pula, Buchari berpesan kepada para peserta didiknya agar terus bersemangat dalam proses mengenyam pendidikan, terlebih disituasi Covid-19 yang telah membolehkan proses belajar mengajar tatap muka langsung meskipun masih terbatas.

Usai melantik, Buchari langsung menjadi saksi serah terima jabatan dari pengurus OSIM Periode 2019-2020 yakni Alfa Reza kepada ketua OSIM yang baru Hidayatul Kamil. (Nyt)