Fellanisa Priyono Putri, Juara I Lomba Cipta Poster

LUBUKLINGGAU-Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau, kembali menorehkan prestasi. Kali ini, prestasi tersebut ditorehkan Fellanisa Priyono Putri yang berhasil meraih Juara I lomba cipta poster yang diselenggarakan oleh Universitas Musi Rawas.

Fellanisa Priyono Putri mengaku bersyukur bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah. Apalagi, peserta yang mengikuti lomba tersebut cukup banyak.

“Alhamdulillah saya pribadi merasa senang dan bersyukur dengan hasil yang telah diraih dalam cabang lomba cipta poster tersebut,” ucap Fella sapaannya sehari-hari.
Dirinya mengharapkan, kedepannya bisa mencetak lebih banyak lagi prestasi.tidak bidang non akademik saja, namun juga bidang akademik.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Ia juga mengapresiasi, apalagi anak didiknya tetap semangat mengukir prestasi di kondisi sekarang yang masih Covid-19.

“Dalam waktu bersama, satu persatu pundi-pundi prestasi diraih anak-anak. Semoga kedepannya, itu dapat ditingkatkan lagi,”harapnya. (Nyt)