Gerak Cepat, KONI Gelar Rakor Persiapan Menuju Event dan Porprov

LUBUKLINGGAU – Ketua KONI Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto bergerak cepat menindaklanjuti surat edaran dari Gubernur Sumatera Selatan.

Untuk diketahui, salah satu poin dari surat Gubernur Sumatera Selatan tanggal 21 Juli 2021 ditujukan kepada Bupati/Walikota se Sumatera Selatan tersebut menjelaskan Pelaksanaan Porprov XIII di OKU Raya, tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal pelaksanaan.

Ketua KONI Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto mengadakan rapat koordinasi dengan para pengurus cabang olahraga (cabor) di GOR Megang, Sabtu (24/7/2021). (Putra)

Terkait hal itu, Bambang Rubianto mengadakan rapat koordinasi dengan para pengurus cabang olahraga (cabor) di GOR Megang, Sabtu (24/7/2021).

“Poin pentingnya adalah para cabor untuk semangat, karena kedepan bakal banyak event untuk mengukir prestasi,”kata Bambang Rubianto ketika diwawancarai Bintang Informasi.

Ketua Koni Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto. (Net)

Ia juga meminta para cabor tidak lengah dan lemah semangat dan selalu mempersiapkan diri.

“Event bakal banyak, jadi kita harus selalu bersemangat,”ujarnya.

Ketika ditanyai perihal target saat porprov nanti, Bambang belum berani mengungkapkan. Karena dirinya akan melihat terlebih dahulu seleksi dan training center (TC).

“Target belum. Kita tunggu hasil dari seleksi dan TC atlet masing-masing, baru kita bisa menyampaikan target-target,”terang Politisi Partai PKS ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang mengajak para atlet untuk dapat mengharumkan Kota Lubuklinggau dengan cara mengukir prestasi.

Pengurus KONI Kota Lubuklinggau foto bersama dengan pengurus cabor.

“KONI dan pemerintah kota Lubuklinggau akan mensupport atlet-atlet berprestasi dan memberikan hak mereka selama memang mengukir prestasi,”pungkas Bambang.(03/04)