Hebatnya MAN 1 Lubuklinggau, Kembali Raih Prestasi Tingkat Provinsi

LUBUKLINGGAU – Semakin tak terbendung, pundi-pundi prestasi di MAN 1 Model Lubuklinggau terus bertambah. Bahkan, yang membanggakan mereka berhasil menyabet empat prestasi sekaligus dalam Event UKM Gebyar Symphony tingkat Provinsi dan umum yang diselenggarakan Politeknik Universitas Sriwijaya.

Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Taslim

Prestasi-prestasi itu meliputi, Juara 1 Lomba Tari Kreasi Tradisional yang terdiri dari Lily Aulia Novari, Liza Fatrisia Ananda, Elni Arta Aprilia, Abelia Junika, Karin Yustika Dewi dan Jesica Sabrina Utami. Kemudian, Juara III Lomba Akustik atas nama Rasyadan Rafiqin Risqullah, Muhammad Afif Azmi, Muhammad Zaidan Yuzdkar, Alyah Mufidah dan Taura Venusia Romadona.

Selanjutnya, Juara I Cover Song Putra atas nama Vallent Valegast dan Juara I Cover Song Putri atas nama Diva Salsabina.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim diwakili Waka Kesiswaan Hj. Annissa mengucapkan selamat untuk anak didiknya yang telah berhasil meraih Juara dan mengharumkan nama Madrasah ditingkat Provinsi.

“Alhamdulillah, kita kembali berjaya di ajang ini. Selamat dan terimakasih untuk anak-anak dan pembina, semoga kedepannya semakin semangat berkiprah di tingkat Provinsi,”ungkap Annisa.

Hal senada juga disampaikan, Pembina Improv Art Comunity (IAC), Efran Yosika. Dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diberikan anak-anak, walaupun dimasa pandemi mereka terus mengukir prestasi.

“Semoga anak-anak tetap optimis walapun ditengah pandemi, tetap rendah hati dan tidak gampang puas dengan yang didapat saat ini. Artinya tetap semangat mengasah potensi yang dimiliki,”tutupnya. (Nyt)