IKM Kota Lubuklinggau Berbagi Takjil

LUBUKLINGGAU – Selaras dengan Programnya yakni berbagai takjil di bulan suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau membagikan takjil secara gratis pada masyarakat Kota Lubuklinggau, Minggu (10/4/2022).

Pembagian takjil ini, dilakukan pada dua titik yakni di depan Masjid Agung As Salam dan Simpang RCA Kota Lubuklinggau. Kegiatan ini dihadiri Ketua IKM Kota Lubuklinggau Elven Asmar, Ketua Harian Efrizal Abdullah, Wakil Ketua BM H. Megawarman beserta
Sekretaris Yunardi Edy MN dan Koordinator bidang sosial H. Herman Jaya.

Ketua IKM Kota Lubuklinggau Elven Asmar menjelaskan pembagian takjil tersebut merupakan program dari IKM dan ini setiap tahun dilaksanakan. Tujuannya, ingin berbagi dengan saudara-saudara yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Untuk hari ini, ada 800 paket takjil kita bagikan pada masyarakat dan Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar,”ungkap Elven.

Dikatakan Elven, takjil tersebut berasal dari pengurus IKM, pengurus BM IKM, masyarakat Minang, warga Kota Lubuklinggau. Bahkan, ada yang dari luar Kota Lubuklinggau.

Lanjutnya, takjil yang pihaknya bagikan berupa Nasi kotak, Minuman (Es buah, Es Alpukat dan Es Jagung), Makanan/kue, Buah-Buahan dan Kurma.
“Selaku ketua IKM, saya berupaya agar masyarakat dapat menikmati kebersamaan dalam ramadan ini. Dan kita bangga dapat berbagi rasa, semoga selanjut bisa berbagi kembali dengan jumlah yang lebih banyak lagi,”harapnya. (Nyt)