Jangan Lengah, Tetap Patuhi Prokes

MUSI RAWAS- Bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Bupati Mura, Hj Ratna Machmud tak bosan-bosannya terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati usai memberinan bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) kepada masyarakat pelaku usaha kecil yang terdampak Covid-19, Senin (1/11/2021).

Menurut Bupati, pandemi covid-19 masih ada dan belum usai. Untuk itu, Bupati memohon kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol.

“Dilihat dari beberapa informasi, bahwa di November ini covid-19 akan meningkat,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati, meski tidak berbahaya seperti gelombang pertama, sebab sebagian besar masyarakat Kabupaten Mura sudah melakukan vaksinasi covid-19.

“Menjaga kebersihan mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Itu terbukti dapat mencegah penularannya. Kita harus tetap menjaga prokes,” tegas Bupati.

Disamping itu, Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Mura untuk ikut mensukseskan vaksinasi, dan jangan termakan hoaks atau provokator.

“Vaksin itu baik untuk diri sendiri dan orang disekitar. Karena vaksin ini aman dan terbukti ampuh mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya. (Ok)