Juwita Collection Jual Perlengkapan Jahit

LUBUKLINGGAU – Juwita Collection sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu, yang tidak hanya menyediakan jasa jahit saja namun juga berbagai perlengkapan mesin jahit dan menjual alat-alat jahit.

Owner Penjahit Juwita Collection, Juwita
menjelaskan, penjahit Juwita Collection menerima jenis jahitan berdasarkan kebutuhan anda. Mulai dari semua jenis baju cewek, cowok dan ibu.

Untuk kualitas jahitannya, tidak perlu diragukan lagi karena sangat bagus, bahkan sudah menjadi tempat langganan para pejabat untuk menjahit baju.

Harga jahitannya pun, berbeda-beda sesuai dengan jenis bajunya. Untuk harga gaun pesta dibanderol Rp75 ribu sampai Rp400 ribu, gaun pengantin berkisar harga Rp800 sampai Rp1 juta, baju batik safari dengan harga Rp140 ribu untuk lengan panjang, sedangkan lengan pendek Rp135 ribu.

“Sedangkan, baju anak harganya mulai Rp150 ribu sampai Rp200 ribu tergantung model dan baju gaun dewasa Rp600 ribu sampai Rp800 ribu,” kata dia.

Untuk perlengkapan mesin jahit dan alat-alat jahitannya meliputi mesin obras, mesin neci, mesin jahit singer, mesin obras yamato, berbagai macam aksesoris hiasan baju.

“Sistemnya ini harus purchase order (PO) terlebih dahulu, ada juga yang langsung tersedia di toko.”ujarnya.

Masih kata dia, Juwita Collection juga menerima kursus jahit dengan sistem dasar dan master, permak baju, dan rias wajah. Bagi kalian yang penasaran dengan penjahit Juwita silahkan datang langsung yang berlokasi di Jalan Jendral Besar Soeharto, Simpang Periuk RT.05, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. (Nyt)