Kamad Mandali Berikan Reward Untuk Operator

LUBUKLINGGAU- Tim Humas MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) berhasil memperoleh sertifikat penghargaan kategori 10 Madrasah terbaik dalam Kepatuhan Tinggi Zona Hijau oleh Kanwil Kemenag Sumsel. Atas pencapaian tersebut, Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 Lubuklinggau Saipul memberikan reward untuk operator yakni Operator Web Juanda Nopendri Saputra dan Operator PTSP Ice Trisnawati pada Senin (31/1/2022).

Kamad Mandali Saipul menjelaskan pemberian reward tersebut sesuai Intruksi dari Sekjen Kemenag RI saat acara Zoom 20 Januari 2022, bahwa diharapkan pimpinan setiap Satker untuk memberikan Apresiasi kepada Tim Humas yang mengelola Web dan PTSP.

“Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan kepada operator khususnya untuk Web yang sudah tiga tahun mempertahankan predikat terbaik Pemberitaan dan Publikasi dan PTSP yang sudah dua tahun mendapat predikat terbaik Pelayanan Kepada Masyarakat,”ungkap Saipul.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya reward ini menjadi motivasi operator untuk dapat mempertahankan predikat dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Reward tersebut, sebagai motivasi untuk lebih serius dalam mengerjakan tugasnya.”ujar Saipul.

Saipul juga mengucapkan terimakasih pada para TIM Humas baik Kepala PTSP beserta Staf, Waka Humas, Pembina Jurnalis dan Operator yang telah melaksanakan tugas secara maksimal.

“Terima kasih atas kinerjanya, jangan diliat dari nilai yang kita berikan. Tapi ini adalah Penghargaan atas upaya dan kinerja yang rekan-rekan laksanakan selama ini,”ucapnya. (Nyt)