Karang Taruna Sapa Warga Kecamatan Selatan 2 Lewat Pemberian Sembako

LUBUKLINGGAU – Hari ketiga jadwal pembagian sembako juga turut dirasakan warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, pembagian sembako ini dilakukan di Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (22/07/2022).

Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, Elpan Juniardi yang diwakili oleh Muhammad Minor selaku Waka VI Pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan pembagian sembako yang dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Pembagian sembako ini akan kita bagikan untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau yang tersebar di 8 kecamatan. Nantinya kita bagikan melalui perwakilan pengurus karang taruna di per kecamatan. Untuk hari ketiga ini, kita bagikan di tiga Kecamatan, Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau Selatan II dan Lubuklinggau Timur I,” jelas Minor sapaan akrab Waka VI Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Lily, warga Kecamatan Selatan II, usai menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karang Taruna Kota Lubuklinggau, dirinya mengaku merasa terbantu dengan diberikan paket sembako ini, mudah-mudahan karang taruna Kota Lubuklinggau dapat memberikan yang karya-karya terbaik.

“Kami merasa terbantu dengan program karang taruna ini, kami berharap ini akan berkelanjutan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Koordinator Kegiatan yang juga Wakil Ketua Bidang SDM, Pranata Meksiko, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang bekerjasama dengan DPR RI, Bapak Kahar Muzakir dan DPD RI, Ibu Eva Susanti, yang sudah diwacanakan sebelum dikukuhkannya karang taruna Kota Lubuklinggau.

“Semoga kegiatan pembagian paket sembako ini yang bekerjasama dengan Bapak Kahar Muzakir dan Ibu Eva Susanti, selaku DPR RI dan DPD RI bisa berlanjut, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Angga Juli Nastionsyah (Kabiro Kaderisasi dan Keanggotaan), Jepri Irwansyah (Ketua Biro Pengembangan Ekonomi Skala Kecil, Menengah dan Koperasi), Ibnu Hasyim (ketua Biro Lingkungan Hidup dan Kepariwisataan), Dede Dores (Wakil Bendahara) Korwil Kecamatan Barat I, Afril, Ricky dan M. Iqbal Habibi yang juga pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau. (*)