Kecelakaan, Karyawan BRI Meninggal Ditempat

MURATARA – Innalillahi wainalilahi rojiun, kecelakaan dashyat pagi ini merenggut pegawai Bank BRI Cabang Sarolangun, Jambi.

Muhammad Rades Fautnas meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan tunggal. Mobil berplat Nomor BG 1405 CB Ertiga yang dikendarainya menabrak pagar di Desa Bingin Rupit Kabupaten Muratara. Rabu (18/8/2021).

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka beralamat di Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau I.

Heliya, salah satu temannya sangat terkejut mendengar kabar duka ini. Padahal baru seminggu yang lalu mereka bertemu.

“Kami terkejut, baru seminggu lalu bertemu, dapat kabar pagi ini, almarhum kecelakaan, ya Allah,”kata Heliya.

Sementara itu teman satu profesinya, Lovi mengaku almarhum orangnya baik supel ramah dan enak diajak berkomunikasi.

“Orang nya sangat peduli sesama rekan kerja dan rekan yang lain,”ungkap Lovi.

Almarhum, lanjut Lovi, sudah cukup lama berkarir di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau. Mulai dari Customer Service, di BRI Kantor Cabang Baturaja.

Kemudian job opening Mantri, dan berhasil menjadi Mantri di tempat kan di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau dan berkarier sampai menjabat pertama kali Kepala Unit BRI Unit Cecar dan terakhir Kepala Unit di BRI Unit B. Srikaton di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau.

Kemudian mengikuti Job Opening jabatan sebagai Auditor. Dan berhasil menjadi Auditor, di tempat kan di BRI Kantor Cabang Muara Enim sekitar 3 bulan. Kemudian di mutasi kembali ke BRI Kantor Cabang Sarolangun dengan jabatan Sebagai Unit Resident Complaince (URC) atau Auditor Unit di BRI Kantor Cabang Sarolangun sejak bulan Oktober 2020 sampai dengan sekarang. Di BRI Kantor Cabang Lubuklinggau masa kerja nya lebih kurang 10 tahun. Beliau masih berstatus single (belum menikah).

“Kami mendoakan Almarhum husnul-khatimah dan dilapangkan kuburnya,” Doa Lovi. (B14ck)